Layanan Bantuan & FAQ

  • Home
  • Layanan Bantuan & FAQ

Layanan Bantuan & FAQ

  • Ketentuan Penggunaan?

    Fasilitas Aplikasi Aduan SIPESAT merupakan Sistem pengelolaan aduan masyarakat untuk menunjang penanganan kejadian di tengah masyarakat agar tetap tertib dan kondusif. Penggunaan Aplikasi yang tidak Bijak atau membuat Aduan Palsu dengan tujuan apapun dapat dipidanakan sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku.

  • Hak hak Pengguna?

    Pengguna berhak mengakses semua informasi yang terdapat di Aplikasi SIPESAT dan mendapatkan Layanan Penggunaan Aplikasi SIPESAT baik itu berbasis WEB maupun berbasis Android.

  • Syarat & Ketentuan Aduan?

    Untuk mempercepat proses penanganan Aduan, Berikut adalah Kriteria aduan: 1. Menjelaskan Permasalahan/Pelanggaran 2. Kondisi Terkini di Lokasi (Jelaskan Waktu) 3. Alamat Detail Lokasi (contoh: sebrang gedung A)

  • Bagaimana Tindak Lanjut pada Aduan?

    Aduan Masyarakat merupakan sumber informasi yang cepat untuk mewujudkan Kabupaten Bogor yang tertib dan kondusif, Kami akan melakukan penanganan dengan Tim Gerak Cepat Satuan Polisi Pamong Praja TIGER CEPOL yang sudah disiagakan.

  • Kerahasiaan dan Informasi Pribadi?

    Keamanan dan kerahasiaan informasi pribadi Anda sangatlah penting bagi kami.Kami berkomitmen untuk menjaga kerahasiaan seluruh informasi pribadi Anda dan melindunginya dari penyalahgunaan.